Selasa, 02 Januari 2018

IBUKU HEBAT

Ibuku adalah seorang wanita tangguh yang membesarkan anak anaknya dengan kebijaksanaan yg luar biasa. Saya sangat bangga terhadap ibu saya yang selalu bijak dalam mengambil sebuah keputusan untuk kami anak – anaknya.

Ibuku adalah orang tua tunggal yang mempunyai 4 orang anak  dua laki laki dan dua perempuan. Dari tahun 2004 sampai sekarang.

Meskipun ia orang tua tunggal, ia tidak pernah menyerah ataupun mengeluh dalam membesarkan dan mendidik kami.

Biarpun ayah telah meninggalkan kami untuk selamanya, tapi ibu saya bisa membuat kami merasakan kasih sayang yang diberi seorang ayah kepada anaknya kepada kami.

Saya adalah anak ketiga dari empat bersaudara, dari kecil hingga saya duduk diperguruan tinggi ini. Ibu sayalah yang menuntun saya dan saudara untuk melanjutkan kemana yang  harus kami ambil kedepannya, sesuai dengan apa yang diliahatnya layak dengan Fisik, Karakter dan Bakat kami.

Saya adalah anak yang terlahir dengan prematur (kurang bulan). Ibu saya sangat paham akan keadaan itu dan iya selalu membimbing saya agar saya sama seperti yang lainnya.

Dari caranya mendidik kami untuk mematuhi segala perintahnya. Mungkin dimata orang kebanyakan, ibuku adalah orang yang sangat kasar dalam mendidik kami. Padahal hasil dari didikan ibuku itu sangat berarti untuk masa yang akan datang.

Sebuah anugrah yang luar biasa saya dapat lahir dari rahim seorang ibu yang sangat HEBAT sepertinya , sehingga saya bisa merasakan indahnya kuasa tuhan di dunia ini.

Terimakasih ibu semoga Allah senantiasa menjagamu dan meridhai keseluruhan waktu yang kau habiskan untuk membesarkan kami. (Yusriyah Sitanggang, mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sumut)
             



Tidak ada komentar:

Posting Komentar