Selasa, 02 Januari 2018

IBU TERBAIK

IBU adalah ibarat malaikat yang terlihat,tidak berlebihan rasanya mengatakan demikian. Ibu adalah sekolah pertama dan utama bagi anaknya.
Ibu bagaikan wadah yang mengajarkan dan mendidik berbagai macam ilmu dalam kehidupan anak anaknya dengan cinta dan kasih sayang. Ibu, keinginanku sangatlah sederhana, aku ingin selalu melihatmu tersenyum. Karena kebahagianku akan terasa begitu sempurna apabila sebuah alasan dibalik ibu tersenyum adalah kebahagian untuk anaknya.
Biarpun kepahitan telah engkau rasakan tidak engkau merasa jemu untuk mendidik kami semua dari kecil sehingga dewasa. IBU, engkau adalah perahu tempat berlayar, engkau adalah guru tempatku belajar sabar dan engkau adalah do’a yang membuatku tegar.
IBU, kau penuh warna melebihi warna pelangi. Berkat dirimulah hidupku menjadi indah berwarna cerah. Ibu terimakasih atas do’a yang kau panjatkan setiap hari. Karena do’a – do’a itulah aku sekarang bisa memiliki hidup yang lebih baik.
IBU, terimakasih untuk segalanya, untuk semua kasih sayang dan materi yang tak mingkin bisa ku balas. Ya ALLAH, murahkanlah rezeki kedua ibu bapakku sesungguhnya engkau Maha Pemurah Lagi Maha Kaya.
IBU, maafkan aku belum bisa membahagiakanmu. Engkau adalah IBU TERBAIK BAGIKU, AKU CINTA IBU. (Khoirul Fahmi, mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sumut)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar