Kamis, 28 Desember 2017

WANITA YANG KUAT

ARTI seorang ibu, wanita disana tidak kenal lelah sama sekali. Wanita itu sangat luar biasa, tidak  pernah mengeluh dengan segala beban  yang dipikul nya.
Dia ibuku, dia yang mendidik dan membesarkan ku hingga saat ini. Tapi sampai saat ini aku belum bisa balas jasa seorang ibu. Selama ini aku hanya bisa membantah bila di nasehati dan selalu melawan.
Namun ibu tidak letih untuk memberi nasehat dan mengajarkanku. Windy  ingin mewujudkan semua keinginanmu ibu. Setiap ibu berdoa selalu mendoakan kebahagian anak-anaknya yang dipikiran seorang   kebahagiaan anaknya seorang ibu adalah pahlawan tanpa balas jasa.
Berjalan membela kami anak anakmu tanpa mengenal lelah membela sekolah kami dengan apapun itu caranya. Ibuku menangis disetiap doanya, selalu menyertai kami yang terbaik untuk kami anak-anakmu.

Ibu kau wanita terkuat bagi ku, wanita terhebat bagiku wanita penyemangat bagiku, ibu kau hadirkan banyak cerita dalam hidup kami. Ibu kau selalu memberi tanpa mengharap diberi. (tulisan Windy Arizka Ridha, mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sumut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar