Rabu, 27 Desember 2017

INSPIRASI

        Ibuku adalah inspirasi dalam hidupku, beliau adalah wanita berusia 50 tahun yang berambut hitam lurus dan sedikit panjang. Beliau memiliki hidung ekonomis, mata minimalis, serta bibir yang tipis dan selalu dandan praktis.
        Berat badan beliau  kira-kira 55 kg,dengan tinggi 155 Cm. Beliau  adalah sosok wanita tangguh yang merawatku, berjuang bersama ayahku mendidik dan merawat kami sampai sebesar ini dan detik ini juga. Mereka mengajarkan semua tentang agama, pendidikan serta arti kehidupan dan lain sebagainya.
        Beliau adalah wanita terhormat. Malaikat bagiku yang menjadi panutanku. Beliau tidak pernah mengeluh serta tidak pernah putus asa  selalu berusaha menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, selalu tegar dihadapan kami.
Beliau sangat baik, tidak salah jika semua orang menyukai kepribadiannya, tidak hanya merawatku. Beliau juga meawat rumah tangga sangat baik serta bekerja dengan gigih dan giat.
        Ibuku adalah ibu terhebat, dia adalah sosok wanita yang tangguh, terampil dan kuat. Aku salut dengan beliau dari mualai bangun tidurnya, dia selalu menyiapkan makanan dan segala kebutuhan kami.

Setiap kami mempunyai masalah beliau selalu  memberi semangat dan masukan sehingga masalah kami terselesaiakan dengan cepat. Aku bangga padamu ibu. (tulisan Anas, Mahasiswa Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Sumut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar