Sabtu, 10 Desember 2016

95 CONNETION FASYIH UIN SU GALANG DANA UNTUK ACEH

Gempa bumi berkekuatan 6,5 SR yang mengguncang beberapa daerah di Provinsi Aceh, di antaranya ; Busugan, Meukobrawang, Pangwabaroh, Meuko puue, Tanjong, Meukorumpuet, Panteraja, Angkieng, Pohroh dan lainnya.
Pusat gempa bumi terletak pada 5,25 LU dan 96,24 BT, tepatnya di darat pada jarak 106 km arah tenggara Kota Banda Aceh pada kedalaman 15 km.
Sebagai sesama anak bangsa, tentu kita turut berduka cita atas musibah yang terjadi di Aceh, dan dalam rangka ikut berperan serta meringankan beban warga Aceh yang menjadi korban gempa, 95 Connection melakukan penggalangan dana dan bantuan.
“Kami mengetuk hati sahabat-sahabat 95 Connection menyisihkan sebagai rezekinya untuk disumbangkan kepada korban gempa di Aceh,” kata Ketua 95 Connection Mursal Harahap, S.Ag, M. Kom.I.
Direncanakan, bantuan dari sahabat-sahabat akan disalurkan secara langsung kepada korban gempa. Bentuk bantuannya akan disesuaikan dengan kebutuhan mendesak para korban gempa yang kini berada di pengungsian.
Oleh karena itu, kami sangat berharap uluran tangan dari sahabat-sahabat 95 Connection, dan semoga apa yang kita lakukan ini menjadi bagian dari amal kebajikan kita semua di mata Allah SWT.
Sekedar informasi, 95 Connection adalah wadah yang didirikan alumni Fakultas Syariah IAIN Sumut (kini menjadi UIN Sumut), stambuk 1995. Wadah ini dibentuk pada saat reuni yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu di Aula UIN Sumut.
Saat ini, donasi yang telah diberikan sahabat-sahabat 95 Connection sudah mencapai Rp6.000.000. Selain dalam bentuan uang, ada juga bantuan berbentuk barang yang diberikan sahabat-sahabat 95 connection.

Kami masih menunggu donasi dari sahabat-sahabat yang lain, sebelum bantuan ini kita salurkan, ada atas bantuannya kami ucapkan terima kasih. (***)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar