Senin, 21 Maret 2016

ANAK KU.....


ANAK KU... Mengejar cita-cita dibutuhkan kerja keras dan kesabaran dan semangat yang kuat. Karena hidup tidak semudah membalik telapak tangan. Seperti saat memanjat tebing yang tinggi, kekuatan antara tangan dan kaki harus bersatu padu. 

Dan ingatlah ANAK KU, dalam hidup ini kita tidak bisa sendiri, tapi membutuhkan dukungan dari keluarga dan orang lain. Oleh karena itu, bijaklah berteman, bijaklah menjadi bawahan dan juga harus bijak saat menjadi pemimpin. Ketika cita-cita mu telah engkau raih, maka jangan pernah melupakan orang-orang yang turut andil membantu merujudkan cita-cita mu.
INGATLAH ANAK KU, ketika engkau memiliki wewenang, jangan sekali-kali mengeskploitasi orang lain, seperti mengeksploitasi hewan. Sebab, mereka juga makhluk Allah yang perlu diperlakukan layaknya kedudukan mereka yang telah diciptakan SANG MAHA PENCIPTA. 
Yang jelas ibunda dan ayahanda pasti akan mendukung dan membantu serta selalu menyertakan do'a disetiap usaha ananda meraih cita-cita dan kesuksesan hidup di dunia dan akhirat. 
(Nasehat buat ananda Mhd Taufiqurrahman Harahap, Mhd, Dzakwan Naufal dan Mahira Zahwa Azkia Harahap).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar